Vitabumin Madu Albumin Solusi Terbaik untuk Anak Cerdas, Sehat dan Daya Tahan Tubuh Kuat

Tahukah Bunda, madu ikan gabus Vitabumin diformulasikan khusus untuk tumbuh kembang anak? Ya, madu ikan gabus yang juga mengandung ekstrak temulaknya ini mampu memulihkan nafsu makan anak yang sedang turun, lho. Berbagai macam kecemasan orang tua kami rasakan, karena mengingat pentingnya asupan makanan bagi tubuh si kecil harus tercukupi dengan baik.

Kami terus berusaha mempersembahkan yang terbaik pada orang tua agar dapat mendampingi tumbuh kembang anak dengan maksimal. Kebanyakan orang tua mengeluhkan bahwa anaknya susah makan, terlihat lesu dan lemas. Ini tandanya asupan gizi dan nutrisi di dalam tubuh anak tidak terpenuhi.

Mengkonsumi madu ikan gabus Vitabumin secara rutin mampu memulihkan nafsu makan anak dan meningkatkan penyerapan nutrisi di dalam tubuh lebih cepat. Bahan-bahan alami pada madu kami tentu tidak memiliki efek samping dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Dan perlu orang tua ketahui, bahwa suplemen atau vitamin yang baik adalah suplemen dengan komposisi dari bahan-bahan alami, aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan tidak memiliki efek samping.

VITABUMIN Vitamin Alami Penambah Nafsu Makan Anak

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa madu anak Vitabumin ampuh dalam memulihkan nafsu makan anak yang sedang turun. Karena kandungan bahan-bahan alami di dalam madu terdapat esktrak temulawak.

Temulawak sejak jaman orang tua terdahulu dipercaya untuk mengobati nafsu makan anak yang sedang turun. Nafsu makan anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang memang seringkali tidak stabil. Untuk itu, Vitabumin hadir sebagai solusi pilihan yang tepat bagi orang tua. Karena kandungan alami di dalam madu ikan gabus mampu mengatasi serangan virus dan bakteri penyebab anak demam, batuk, flu dan pilek yang menganggu ketahanan tubuhnya.

VITABUMIN Cara Terbaik Memulihkan Nafsu Makan Anak di Usia Emas

Golden age terjadi pada usia dini, yaitu memasuki usia 1 hingga 12 tahun. Memaksimalkan tumbuh kembang pada golden age anak bisa dimulai pada usia 1-5 tahun, sebab masa tersebut adalah masa krusial anak. Sehingga perlu untuk mencukupi asupan gizi dan vitamin anak sesuai kebutuhan tubuhnya. Vitabumin membantu mencukupi gizi anak tersebut dengan lebih baik.

Keresahan orang tua dalam menghadapi anak susah makan tentu menjadi kendala tersendiri. Dan alasan yang paling sering diutarakan anak ketika tidak mau makan adalah makanan tersebut tidak ia sukai.

Penting untuk Bunda ketahui bahwa asupan makanan sehat adalah kunci dalam meningkatkan kecerdasan otak anak. Madu ikan gabus Vitabumin membantu memulihkan nafsu makan anak di usia emas mereka. Karena yang dibutuhkan anak pasca diberikan ASI adalah asupan gizi dan nutrisi yang cukup.

Semua orang tua tahu bahwa ASI diberikan pada anak saat usia 0-2 tahun. Namun banyak para Ibu yang memberikannya hanya sampai usia 1 tahun saja. Beberapa orang tua mengalami kendala sehingga tidak bisa memaksimalkan ASI pada anak.

Oleh sebab itu madu ikan gabus Vitabumin diformulasikan khusus untuk anak-anak pasca diberikan ASI sebagai solusi dalam mencukupi kebutuhan tubuh anak, terutama dalam meningkatkan nafsu makan pada usia emas mereka.

VITABUMIN Atasi Anak Susah Makan Usia 1-2 Tahun

Penyebab utama nafsu makan anak turun disinyalir dari fase anak yang sedang memasuki fase explorasi pada makanan-makanan yang ia konsumsi. Makanan menjadi sesuatu yang baru untuk anak, karena anak harus merasakannya dengan memamah, mengunyah dan merasakan makanan tersebut. Ketika sensor pada lidah anak mulai memberikan sinyal tidak enak untuknya, anak akan melepeh dan tidak menyukainya. Dan ketika kembali diberikan makanan yang sama, pasti akan melakukan gerakan tutup mulut, karena anak sudah mendeteksi makanan tersebut tidak enak.

Jika anak sedang dalam fase explorasi seperti ini, yang perlu Anda lakukan adalah dengan rajin mengganti menu makanan anak setiap hari. Karena anak sedang dalam proses mencari yang ia sukai. Penting bagi orang tua untuk mengenalkan berbagai macam jenis makanan pada si kecil.

Madu ikan gabus Vitabumin memiliki rasa yang disukai anak. Karena sensor lidah anak mendeteksi rasa manis, di mana rasa manis akan selalu menjadi kesukaan anak. Madu ikan gabus tidak memiliki bau amis yang menyengat seperti madu-madu lainnya yang kerap menimbulkan aroma yang menyengat. Sehingga menjadi keunggulan bagi madu ini.

Banyaknya jaringan sel-sel yang rusak dalam tubuh mampu menyebabkan penurunan imun tubuh anak lho, Bun. Dan madu albumin Vitabumin yang terkandung dalam ikan gabus dapat memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh anak dan mencukupi kebutuhan albumin dengan lebih baik. Sehingga proses pembentukan sel baru dapat berjalan dengan lancar. Ditambah dengan temulawak pada madu, yang berfungsi untuk memulihkan kembali nafsu makan anak dan membuat anak kembali lahap.

VITABUMIN Kandungan Penting untuk Tumbuh Kembang Anak

Madu anak Vitabumin adalah suplemen madu terbaik karena memiliki 3 bahan alami dari kebaikan alam. Bahan-bahan tersebut juga diproses dengan teknik mutakhir, yaitu teknik double ekstraksi. Sehingga tidak mengurangi nilai gizi yang terkandung di dalam bahan alami tersebut.

Bahan-bahan alami tersebut mengandung antioksidan, albumin tinggi, vitamin dan mineral, sehingga mampu mendampingi tumbuh kembang dan meningkatkan daya tahan tubuh anak dengan baik.

Probiotik alami yang terkandung pada madu ikan gabus Vitabumin ini sangat penting dalam menjaga tumbuh kembang anak agar maksimal. Ketika daya tahan tubuh anak terbentuk dengan kuat, anak tidak akan mudah jatuh sakit.

VITABUMIN Mengandung Protein Albumin untuk Kecerdasan Otak Anak

Kandungan albumin yang dihasilkan oleh ikan gabus berfungsi untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh dan mampu memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak. Tubuh akan memproduksi sel darah merah, 90 persen terdiri dari air dan 10 persen merupakan protein plasma. Protein plasma yang dihasilkan antara lain albumin, fibrinogen dan globulin. Albumin adalah yang paling tinggi. Jadi jika anak kekurangan albumin di dalam tubuhnya, pasti akan mengganggu kinerja tubuh terutama dalam meningkatkan kecerdasan otak anak. Madu ikan gabus Vitabumin menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan albumin di dalam tubuh, agar proses pertumbuhaan dan perkembangan otak anak lebih maksimal.

VITABUMIN Mengandung Temulawak untuk Merangsang Nafsu Makan Anak

Temulawak pada madu ikan gabus Vitabumin merupakan tanaman rimpang yang bermanfaat untuk merangsang nafsu makan anak. Kandungan kurkumin pada tanaman obat satu ini memang khusus menangani nafsu makan anak yang sedang turun. Temulawak juga berperan sebagai anti-inflamasi (anti radang) dan anti-hepototoksik (anti keracunan empedu). Sehingga mampu memulihkan atau merangsang nafsu makan anak dengan lebih cepat.

Testimoni Vitabumin

Si kecil suka sekali dengan Vitabumin, bunda. Semenjak si kecil mengkonsumsi vitabumin, jadi jarang kena batuk pilek Nisa(Jakarta)

Sejak pembelian yang ke 2, anak saya sudah naik berat badan 3kg. Teman-teman arisan banyak yang muji si kecil jadi gemukan. Aku tawari temen-temen Vitabumin langsung pada ikutan beli. Saya pesan 10 lagi bun Rina (Jakarta)

Anakku setelah minum 3 botol udah keliatan reaksinya. Sekarang gak susah lagi makan. Malah banyak makannya kadang sampe nambah, minum susu juga kuat. Untung aku nemu madu ini di sosmed soalnya udah beberapa merk aku kasih vitamin tapi ga mempa Bunda Risna (Riau)

Alhamdulilah semenjak baby saya minum Vitabumin sekarang makannya doyan, ngemil apa aja juga masuk. Berat badannya naik 1,4 ons. Saya dan suami seneng banget berkat bantuan madu ini. Anak saya sekarang makin pinter. Trimakasih Bunda Chika (Sunter)

Gimana Bunda tertarik untuk menjadi bagian dari Bunda-Bunda Indonesia yang memberikan Vitabumin untuk Si Kecil. Sudah jutaan Bunda loh membuktikannya

Mengapa Harus VITABUMIN?

Yakin Bunda ga ingin kebaikan Vitabumin didapatkan untuk buah hatinya? Percaya deh, harga Vitabumin ga seberapa kok dibandingkan harga skincare Bunda. Ga sebanding pula dengan keresahan Bunda karena anak susah makan, gampang batuk pilek, dan segudang masalah di atas kan?

Apalagi kalau Bunda sudah tahu ini

  1. Madu anak Vitabumin dihasilkan oleh lebah Apis Mellifera yang merupakan lebah madu paling produktif dalam menghasilkan madu-madu lezat. Madu yang dihasilkan oleh lebah tersebut pun juga lebih ramah di dalam perut anak karena tidak menimbulkan gas berlebih di dalam tubuh.
  2. Vitabumin merupakan pioneer madu ikan gabus pertama di Indonesia. Di mana ikan gabus mengandung albumin tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Terpenuhinya albumin di dalam tubuh akan mempermudah kinerja tubuh secara optimal. Sehingga anak tumbuh dan berkembang dengan maksimal.
  3. Ekstrak temulawak pada madu ikan gabus Vitabumin di proses dengan teknik double ekstraksi, sama seperti pada ekstraksi ikan gabus. Sehingga kandungan gizi di dalam bahan-bahan alami tersebut tetap terjaga dengan baik.
  4. Madu anak ikan gabus Vitabumin tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi anak dalam waktu jangka panjang.
  5. Madu Vitabumin dikemas dengan system double packaging, yaitu karton dan botol. Sehingga sudah dipastikan terjamin kebersihannya (hygenis).
Pesan Vitabumin via WA

Pesan Vitabumin Online Klik disini: